Berhubungan Badan yang Baik dan Benar Menurut Islam

Bingung Rumah Tangga Tidak Harmonis karna masalah Ranjang?

Kenapa sih Anda sulit Membahagiakan Pasangannya di Ranjang?
Banyak sekali faktor yang menyebabkan sebuah rumah tangga tidak harmonis diakibatkan masalah ranjang,salah satu hal yang paling utama biasanya akibat salah seorang dari sepasang suami istri tersebut tidak bisa memberikan kepuasan bathin ketika melakukan hubungan suami istri.

Lalu,Hal Apa saja yang mesti anda lakukan sekarang?

Langkah pertama : Lakukan pemeriksaan baik secara medis ataupun dengan non medis,apakah anda memiliki suatu penyakit atau tidak?

Langkah kedua: Setelah pemeriksaan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang baik dan juga halal,menghindari makan-makanan yang berlemak,junk food dan yang sejenisnya,serta kita mesti berolahraga secara teratur .

Langkah Ketiga: Anda bisa mengikuti program terbaru dan Pertama di DUNIA tentang bagaimana cara Menghilangkan Letih,Loyo & Lesu Anda Di Ranjang Dalam Beberapa Jam saja sudah terbukti,Informasi lebih lanjutnya silakan klik Program Hilangkan Letih,Loyo & Lesu Anda Di Ranjang Dalam Beberapa Jam  

madukuatku.com-tambah romantis

Berhubungan Badan yang Baik dan Benar Menurut Islam

Berhubungan badan memang sudah menjadi halal bagi mereka yang sudah menikah melalui akad nikah yang sebagaimana mestinya. Di dalam Islam, ada juga cara berhubungan badan yang baik. Ya, disini, berhubungan badan juga memiliki aturan – aturan tersendiri yang jika dilakukan, kita bisa terkena dosa bagi Allah SWT. Berhubungan badan yang baik menurut Islam adalah berhubungan badan dengan tujuan yang baik. Salah satunya adalah sunah dimana pada saat malam Jum’at adalah saat yang baik untuk berhubungan suami istri. Tentu saja, dalam berhubungan badan yang baik dan benar, tidak ada yang namanya anal seks karena tempat yang ada sudah diciptakan sebagai mestinya oleh yang mahakuasa Allah SWT.

banner indrajit baru ok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.